#DamayBelajarMasak







Gw itu ngga bisa masak...dalam artian menjalankan proses masak mulai dari nyusun menu, beli bahannya, motong-motong trus masak.

Mungkin karena di team gw si Nadya tuh hobby nya suka masak, suka denger dia cerita, icip masakan dia, dan tiba-tiba muncullah niatan buat belajar masak.

Mulai googling-googling resep, beli peralatan masak, peralatan bikin kue, tiap weekend jadi coba-coba resep.

Ngga berasa sebulan ini konsisten masak, penasaran nyoba-nyoba resep. Rencananya nanti mau post per-masakkan ya..kali-kali aja resepnya berguna..hhahahha

Gimana hasil masakkannya, sejauh ini untuk rasa oke dari team penilai (nyokap,suami dan mbaknya Agad), dari bentuk klu kue masih harus di perbaikin..

Doakan ya...2016 lebih konsisten dan jago masaknya..persiapan klu pindahan juga nih...hhahaha

Comments

Popular Posts