Indonesia Comic Con



Gw ini gede ala-ala anak perempuan banget jadi emang ngga terlalu suka tokoh-tokoh komik, cuman baca komik aja yang koleksi adek-adek gw.

Nah, jadi ngga pernah cari tau deh sama hal-hal yang berhubungan dengan tokoh komik, tapi gw tau kalau ada komunitas yang suka pake kostum-kostum komik trus mereka dateng ke sebuah acara.

Jadi ya..pertengahan november lalu itu ada Indonesia Comic Con di JCC, gw ngga tau tapi liputan di tv yang bikin si anak kecil heboh ampun-ampun minta ke sana.

Karena prinsip gw sama andri, selagi bisa dan ada, ya udah turutin aja mau anak apa. Pergilah ke acara tersebut sama adek gw, agad+mbak pastinya. Tiket masuknya lumayan ya dan antri pula belinya..*hadeh*

Pas masuk...astaga...penuh banget dan rame orang-orang pake kostum hilir mudik di sana. Trus kita ngapain? asli ngga ngerti gw..jadi cuman foto-fotoin Agad trus beli mainan sama mampir ke boothnya lego.



Udah..kurang lebih 1 jam-an doang kita di dalam trus langsung keluar..hahhahaha....

eh tapi pas mau pulang ketemu satria bajahitam...ini mamak-mamak era 90-an jadi pengen pepotoanlah..





Kalau tau depan ada lagi gimana? kita pikir-pikir lagi ya gad buat dateng... Kalau emang anaknya suka beneran sama komik-komik , barulah kita dateng lagi...



Comments

Popular Posts