#DamayLulus part 2 (my last 30 days)


Juni 2016

Hi juni....bisa di bilang tinggal menghitung hari menuju hari kelulusan.Belum berasa apa-apa tapi makin semakin yakin untuk resign.selain itu juga menghitung hari menunggu pengganti gw masuk untuk mulai serah terima.

Oh iya ini yang akan gantiin gw..


 From daMay to MAYdi....*itu yang gw tulis di seluruh media social gw*, lagi-lagi gw ngerasa semesta dukung keputusan gw ini dan semua udah di atur.

Maydi sebenernya bukan orang baru buat brand-brand gw karena di kantor dia yang dululah EComm brand di buat dan sempet beberapa bulan Maydi yang urusin.Nah karena EComm mau di kembangin in-house makanya emak bos nawarin posisi ini ke Maydi.


Bulan Juni ini lagi ribet-ribetnya karena lagi mau lebaran jadi promo lagi banyak-banyaknya ada ada 2 event brand dan 1 bazar besar. Jadi proses serah terimanya sambil jalan aja deh yaa...Tau-tau udah sampai di minggu ke 3 bulan Juni berarti waktu gw tinggal 1 minggu buat beres-beres, email dadah2 ke klien dan farewell-an sama temen-temen deket.

Farewell biasa last day ya..klu gw last day di 30 Juni atau 1 Juli nah temen-temen udah pada mudik lebaran jadilah farewell gw agak random dan dibikin panjang seminggu...hahhaha

27 Juni 2016

Kita sebut senen terakhirnya Damay jadi kita farewell-an hari ini aja ya foto-foto pake toga dan buka puasa bersama

Ga tanggung-tanggung fotonya di depan gedung
bukber farewell

28-29 Juni 2016

Beres-beres file hardcopy,soft copy,laci, meja...ya secara hampir 5 tahun kerja "harta warisan" nya banyak ya..hhahah...Jadi 2 hari ini fokus bebenah dan masih follow up beberapa kerjaan juga sih

beres juga mejanya....tinggal 1 kota yang mau dibawa pulang
Pas lagi beres-beres gini kan jadi nemu foto-foto lama trus ya namanya damay ya..suka banget gabung-gabungin foto dari awal sampe saat ini..

Team Marcomm dari masa ke masa

Gara-gara nih foto gw jadi flashback deh ke awal kerja di tahun 2011 itu Marcomm belum ada, gw masuk ada marcomm dan sendiri. Sampai di tahun 2012 di kasih team design grafis. Trus setelah cuti melahirkan di tahun 2013 di tambahin team yaitu VM masuk ke Marcomm.Belum sempurna untuk sebuah team marcomm dan gw sadar itu sampai akhirnya 2014 bongkar team, team VM di jadiin divisi sendiri dan gw dapat 2 orang baru sebagai design grafis dan media social (best team gw nih) hhahha...

Akhir 2015 diputuskan Ecomm dibawah Marcomm jadi di tambahin 1orang. Jadi awal 2016 resmi ber4, ini posisi ideal menurut gw karena bisa saling back up tapi sayang gw nya sudah sampai di keputusan resign.

Sampai di Juni 2016 ini udah kebentuk team Marcomm baru nanti akan menyusul sosmed ya baru...goodluck ya buat kalian =)

30 Juni 2016

Di atas kertas, ini adalah hari terakhir gw karena di awal gw bilang kalau mau sampe 30 Juni aja.

Barang sudah rapi, kantor udah mulai sepi karena mudik...tapi gw masih masuk 1 hari lagi...mau 1 jul 2016 jadi last day biar genap 4 tahun 11 bulan.

Gimana last day dan alasan sebenernya gw bisa segitu yakin resign dan mau apa setelah ini... Next post ya...





Comments

Popular Posts