Agad Pulang Kampung ke Padang

Mari kita cicil postingan yang ketunda..ini tadinya mau di post pas bulab juli dimana orang-orang lagi sibuk mudik lebaran jadi mau post yang berhubungan dengan mudik,cerita dari bulan Januari waktu Agad pulang kampung.


Awalnya ga ada rencana Agad pulang kampung ke Padang,cuman nenek aja yang mau ke Padang sama adek-adeknya karena ada sepupu nenek yang nikah dan gw di minta cuti karena ga ada yang jagain Agad.
Trus dipikir-pikir daripada cuti di rumah ya mending ikutan pulang kampung.Izin sama Andri eh boleh dan di sponsorin buat pulang kampung.Langsung deh pesen tiket dan cuti di panjangin dikit..

 Kita (gw dan Agad) berangkat tanggal 22 Januari 2016 lalu barengan sama nenek aci (adeknya mama) dan om Ibnu, nenek lies (emak akik) dan nenek uti udah berangkat sehari sebelumnya. Kita sampe di Padang siang, ke Hotel trus langsung menuju Bukittinggi. Sampe di Bukittinggi udah sore tapi masih keburulah ya foto di depan jam Gadang dan Agad seneng banget. Setelah itu balik lagi ke Kota Padang kita.



Nah karena tujuan pulang kampung ini adalah menghadiri acara nikah saudara jadi fokusnya ke acara tersebut, sabtu 23 Januari adalah Akad Nikah nya jadi pagi-pagi udah heboh dandan deh kita trus langsung ke tempat acara.

Selesai acara inti kita makan trus rombongan Jakarta nih (nyokap dan adek2nya) cabut karena kita mau jalan-jalan ke teluk bayur *tetep di selip-selipin jalan-jalan*. Tapi kita jalan-jalan ga bisa lama juga karena sorenya ada acara nasi dukuang *harusnya acara ini sebelum akad tapi nunggu rombongan jakarta sampe* sampe malam di rumah saudara trus pulang.

Hari minggunya 24 Januari acara lagi yaitu resepsi nikahan saudara jadi ya ajang kumpul-kumpul lagi sama saudara-saudara dan kebanyakkan dari mereka baru sekali ketemu Agad jadi semacam jumpa fans Agadlah…hhahaaha..

Agad dengan Ongku-ongku (kakek) muda nya

Agad dengan nenek ayek (buyut) yang kayak bule...jadi tau ya Agad putih dari mana.

Ini dia rombongan dari Jakarta, nyokap plus adik2nya serta sepupu2 aky
Trus tau-tau udah senen aja...pagi kita cuman belanja oleh-oleh trus ke Bandara buat siap-siap kembali ke Jakarta..

Bye..bye Padang...nanti kapan-kapan Agad balik lagi trus mampir ke kampung halaman di Silungkang-Sawah Luntoh ya....

Comments

Popular Posts