Field Trip dan Pentas Akhirusannah Kelompok Bermain Al azhar Bintaro

Lanjut lagi ya cerita tentang sekolah Agad. Sekarang tentang field trip. Jadi dalam 1 tahun ada 1x field trip.

Anak-anak kelas kelompok bermain (KB) field trip ke Bintaro Farm Center.Anak-anak pergi menggunakan bis dan tidak boleh di temani orang tua.

Anak-anak hanya di temani para guru dan orang tua yang tergabung dalam jamiyah. Jadi ini field trip pertama Agad dan langsung sendiri.

Di sana anak-anak di perkenalkan dengan beberapa hewan dan mereka bisa langsung menyentuh binatang tersebut.



Selain itu mereka boleh main di kolam sambil menangkap mini lobster.

Selain field trip ada lagi 1 acara tahunan yaitu pentas Akhirusannah atau bisa kita bilang pentas perpisahan karena tahun ajaran 2015-2016 akan segera berakhir.

Acaranya sendiri di laksanankan di bulan April lalu di gedung Titan Bintaro. Acara di mulai dengan pentas kakak-kakak tk A dan B , untuk kelompok bermain kebagian tampil jam 11 siang.

Durasi pentas sendiri kurang lebih 30 menit dan yang datang tidak hanya orang tua yang datang tapi banyak kakek nenek om tante yang ikutan dateng.Jadi suasana ramai dan seru banget.





 Jeda 1.5 setelah pentas akhirusannah tibalah waktu pembagian rapot. Ya ampun ngga terasa Agad udah 1 tahun di kelas Kelompok Bermain ini,inshallah banyak pelajaran dan ilmu agama yang Agad terima..



Pas bagi rapot akhir tahun kemaren penuh keharuan, ga tau kenapa mungkin karena dekat dengan para guru dan mama-mama sekelas Agad jadi sedih mau pisah.

Selanjutnya Agad TK dong? TK apa ngga ya? Next post ya mau cerita pertimbangan untuk Agad lanjut TK atau mengulang di kelompok bermain..

Comments

Popular Posts