Konser (amal) Sheila On 7

Suatu sore ada postingan di path temen....

Sheila On 7 mau konser di Bintaro.... *cakep deket yaa....* ga baca lain-lainnya langsung hubungin bagian tiket buat mesen karena ini band kesukaan gw sama Andri, udah lama mau nonton bareng tapi ga jadi-jadi.

Oke tiket di beli, karena duduk gw ambil posisi dua dari depan sebelah kiri panggung atau kanan nya si panggung eh...pokoknya tempatnya gitaris deh *itu kata andri*

Pas dapet eticketnya baru engeh...ohh ini tuh konser amal...okeylah yang penting bisa nonton sheila on 7..

Singkat cerita ya...langsung ke hari H aja.. Konser mulai jam 8, tiket belum di tuker..hhaha.. gw siang ada dekoran, Andri mesti ke Akad nikah temennya dulu. Akhirnya kita jalan jam 18.30.

Sampe ke lokasi...rame tapi tenang...oh iya konser amal..Jadi konser pun di mulai dengan beberapa sambutan.

20.30 konser mulai...mari kita joget di kursi 😂😂😂 *Kzl yaaa....


Ini lagu yang bikin cewe2 berasa kayak dian sastro....*ya kali.... hhahahaha


Kalau ini lagu yang bikin gw pengen bilang "roger danuarta mana roger danuarta".... kembali ke masa2 F4 versi Indonesia...

Nah kalau ini lagu yang ngajak kita ke masa....SMP..... "lupus mana lupus......

Sebenernya ada beberapa lagu yang gw rekam udah di post di ig dan path...ini 3 lagu yang berkesan aja....

Sisanya joget....di kursi...hahhaha....

Ga berasa...sumpah ga berasa kurang lebih 2 jam nikmatin sheila on 7  di depan mata langsung tanpa ada batasan atau penjagaan.... enak tapi.....

Gw sama andri pengen bgt sheila on 7 konser di jcc atau istora dan kita ber2 bakal nonton di festival biar.....bisa joget sepuasnya.....


Comments

Popular Posts