Akupuntur Wajah


Akupuntur....semua juga pasti tau ya akupuntur itu apa, biasanya juga di sebut tusuk jarum.

Gw tau akupuntur udah lama banget karena katanya bisa buat ngurusin badan ya tapi...belum pernah nyoba sampe pas mau nikah tahun 2011 lah pertama kali ambil paket akupuntur untuk ngurusin badan*namanya juga mau jadi manten*.

Tapi...selain buat ngurusin akupuntur punya banyak manfaat *ya iyalah* , eh gini maksudnya jadi pas akupuntur pelangsingankan kita bakal di tusuk 1 badan dan paling banyak memang di perut tapi dokter juga bakal tusukin juga di beberapa tempat dan ada manfaat untuk kesehatan.

Contoh ya...gw dulu pas mau nikah tiap akupuntur minta di tusukin juga untuk area reproduksi biar sehat. Ya karena ridho Allah juga kali ya...alhamdulillah abis nikah ga nunggu lama langsung hamil.

Oke..itu sekilas tentang akupuntur badan, nanti bakal cerita lebih lengkap deh akupuntur badan dan pelansingan di postingan lain.

Sebenernya ini mau post tentang akupuntur wajah karena gw kan sering post tuh di path dulu-dulu dan bulan lalu ngepost di ig ternyata banyak yang nanya.

Jadi...gw baru engeh akupuntur wajah tuh di tempat gw ngambil program pengurusan wajah.Lagi ngobrol-ngobrol2 sama dokternya trus kesebut deh tuh akupuntur wajah.

Kalau kata dokternya sih efek akupuntur wajah ini bisa buat tirusin dan cegah keriput*kekep-in ktp* tapi kalau mau tau detailnya setelah googling ada nih 15 manfaat akupuntur wajah ini.

Nah gw...denger kata-kata tirus langsung mau deh tuh jadi untuk 10x pertama gw lakukan setiap minggu setelah itu gw lakukan 2 minggu sekali atau 1 bulan sekali.

Gimana sih akupuntur wajah itu? ya selayaknya akupuntur badan itu jarum di tusuk-tusukin ke beberapa titik di muka trus di getarin pake listrik.

Sakit ga? ya sakitlah namanya juga jarum ditusukin ke muka mana kata dokternya jaruk untuk muka itu walaupun lebih kecil tapi lebih tajam....

Kok fotonya serem ya..... iya ya setelah penampakkan jarum-jarum itu trus ada kabel-kabel jadi menyeramkan tapi aslinya ngga kok. Pas di getarin tuh enak banget,muka jadi rileks banget.

Trus efeknya gimana? kata orang yang liat gw memang muka jadi tirusan dan jadi cerah mungkin karena mukanya jadi lebih kencang ya.

Kalau yang gw rasakan manfaat akupuntur wajahnya ini semacam sekalian terapi sinus.Sejak rutin akupuntur wajah jadi jarang kambuh sinusnya trus kalau lagi sakit kepala di akupuntur wajah aja langsung ilang.

Biayanya gimana? tergantung tempat ya,kebetulan di tempat aku ini harganya masih masuk akal dan di kerjakan oleh dokter.

Mau sampe kapan akupuntur wajah? sampe bosen aja...maunya rutin min 1x sebulan...hahha...

Semoga cerita akupuntur wajah ini bermafaat ya...ya mau coba,coba aja jangan takut...hehhehe

Comments

Popular Posts