Aktifitas Anak di libur akhir tahun

Judulnya....semacam punya konsep-konsep hitz buat mengisi liburan anak-anak, padahal.... ngga 😂😂

Cuman pengen cerita beberapa aktifitas Agad selama liburan kemaren yang menurut gw *gw ya ini*, lumayan ada nilainya dan bisa dilakukan lagi di liburan selanjutnya atau libur akhir tahun 2017 nanti


Jadi....Agad tuh libur sebulan bener-bener sebulan dari 15 Desember 2016- 15 Januari 2017.Trus?jujur ya gw walaupun udah ngga kerja tapi kan kalau Agad sekolah ya ngikut *namanya juga nganter*, nah pas Agad libur gini gw ikut merayakan libur panjang yang udah lama ngga gw rasain juga....hahhahah....

Mulai dari tidur malam banget,bangun siang trus seharian main-main ipad dan hp..enakkan yaa 😂😂

Tapi sesantai2nya gw coba cari-cari alternatif kegiatan biar Agad ga bete-bete amat di rumah. Dari berbagai aktifitas gw rangkum jadi 6 kegiatan yang nantinya gw bagi jadi 6 postingan berbeda yaitu main salju, jadi petualang,bikin pizza,bikin robot, operator escavator dan rockstar... *nanti kalau udah lengkap postingannya di taro2in link nya*

Semoga nantinya cerita aktifitas mengisi liburan ini bermanfaat yaa.  


Comments

Popular Posts