Kidsatworkjakarta - Construction theme park


Di akhir-akhir november 2016 di path ada temen yang posting kayak foto Agad di atas....reaksi gw? "Kok lucu amat..."dan kasih liat ke Agad yang jelas disambut reaksi semangat ngajak main kesana.

Okey...gw janji ngajakin di main kesana tapi....kok di gancit yaa?asliii saya males ke mall jakarta *terlalu nyaman muter2 di Bintaro*

Nah sampailah di awal Januari kemaren lagi ada acara di permata hijau, deket dong ya ke gancit jadi langsung ajak Agad kesana.

Oke...sekali lagi ini tidak di endorse, gw hanya ingin share cerita Agad main dan detailnya lebih jelas aja.

Jadi ini nama tempatnya Kids at work Jakarta, ada di Mall Gandaria City pas di sebrangnya XXI.

Tempat apa sih itu? Kalau kata profile IG nya sih 1st construction theme park atau kalau bahasa sederhananya bermain jadinoperator alat-alat berat

Buat anak-anak ini menyenangkan banget,bisa mengoperasikan alat-alat berat dan besar yang biasanya cuman bisa mereka liatin aja.





Berapa biayanya? Rp.150.000 dapat 3 coin untuk di gunakan memainkan 3 alat berat. Selain memainkan alat berat juga ada spot buat bersihin kaca yang seolah2 mereka lagi bersihin kaca gedung perkantor trus ada spot kecil buat main-main pasir.

Ini video waktu Agad main...


Menyenangkan karena anak-anak main sambil pakai jaket dan helm alah2 pekerja umumnya dan waktu mau pulang kita boleh milih 1 souvenir untuk dibawa pulang yaitu helm atau jaket.Kemaren sih Agad milih jaket walaupun kebesaran.

Agad seneng banget kesampean main disana, gw gmana? Gw sebagai yang cinta banget mall seneng banget ada alternatif permainan di dalam mall kayak gini jadi nambah pengalaman buat anak.

Doa gw sih semoga makin banyak mainan-mainan seru di dalam mall tapi jangan mall jakarta aja, mall di Tangerang tercinta juga ada...Amin...

Comments

Kids@work said…
Hi bunda,

Terima kasih banget untuk reviewnya ya.

Sekarang ada kabar baik, kids@work sudah buka toko terbarunya di mall@alam sutera!! Permainannya ada yang beda sama ynag di Gandaria City.

Di tunggu kedatangannya ya di kids@work, mall @alam sutera

Klo pendamping bayar gak ??
Damay said…
Ngga bayar kok

Popular Posts