First step #IbnuTantyHalal2017 : Pertemuan keluarga Inti



By @dtreeproject

Kalau orang dewasa pacaran kan tujuannya pasti menikah ya,nah menuju menikahkan ada beberapa tahapan kayak perkenalan keluarga,lamaran, tunangan dan sampai nanti ke akad nikah dan resepsi.

Nah...langkah pertamanya itu perkenalan keluarga atau pertemuan keluarga inti dari kedua pihak.

Waktu gw-Andri, Anca(adek gw yg 1)-Udhi kan kita masing-masing pacaran 5 tahun jadi sebelum pertemuan resmi sebenernya selama masa pacaran udah mulai saling kenal.

Nah bedanya sama Ibnu (adek gw yang ke 2),ini kan kita sekeluarga baru tau dia pacaran awal tahun 2017 ini trus tau-tau mau nikah aja dia..hahhaha...

Papa mama udah ketemu calonnya Ibnu, Tanty udh dari awal tahun 2017 juga tapi sama keluarga inti nya Tanty belum.

Nah sebelum lamaran,mesti saling kenal dulu dong ya...masa tau-tau lamaran. Papa mama bikin pertemuan yang sama kayak dulu mereka bikin buat gw dan Anca. Biasanya kalau ga makan siang/malam bareng keluarga inti aja.

16 April 2017 lalu jadi hari yang di tentukan buat pertemuan keluarga inti Ibnu sama Tanty, dimana? Di Bintaro karena posisi di tengah antara ciledug-ciputat, tepatnha di Rumahku (nyokap sukaa bener pertemuan disana)

Nah gw...gatel dong kalau pertemuan ini tanpa di dekor,berhubung ini adek yang terakhir bakal nikah,gw nya ada usaha dekor..mari kita dekor.





Kita janjian jam 1an untuk makan siang, karena memang ini pertemuan pertama jadi ya selayaknya orang kenalan.

Papa ngenalin diri,trus ngenalin mama,anak-anaknya,mantu dan cucunya , begitu juga sebaliknya.

Yang resmi-resminya sih cuman itu, sisanya ngobrol santai sambil makan dan foto-foto deh..




Alhamdulillah 1 tahap sudah terlewati,mudah-mudahan diberi kelancaran buat tahap-tahap selanjutnya #IbnuTantyHalal2017...Amin...




Comments

Popular Posts