Hai 32!

Ya ampun....waktu cepet banget ya jalannya...ini kepala 3 udah lewat 2 tahun aja....

Welcome 32..hahhaha....

Kalau tahun lalu heboh mau bday lunch lengkap dengan dekor2 (mau masukin link ternyata tahun lalu ga ngepost...hahhaa), tahun ini ga punya rencana apa2 sampe akhirnya andri ajak...staycation yuks..

Yuks lah....seperti biasa ga jauh-jauh jadi cuman di tangsel aja nih staycationnya,buka kamar agak gede-an (karena ternyata si Andri juga lagi capek kampanye jadi pengen leyeh2)

Nah,karena ini hotel masih di tangerang2 aja jadilah si Agad di samperin om nya, ini tuh Andri dan Agad ada kali 3-4x turun naik ga tau ngapain dan ternyata....Andri nyuruh temennya beli bunga buat gw dan Agad masuk dengan hebohnya bawa bunga padahal belum jam 12...hahaha...


Di kasih bunga sama anak (ya walaupun bapaknya yang beli) ternyata lebih gmana gitu rasanya...hahahaha...

Trus tengah malam ada kejutan dari pihak hotel...seru2... ini gw post video2nya ya..







Aaaa, aku senang...aku senang... 😁😁 namanya juga damay...suka sama kejutan.

Ternyata...belum selesai kejutannya, sekali lagi karena nginep di hotel tangsel jadi gampang di samperin.

Pagi-pagi di samperin sama mamak-mamak kesayanganku...Inggih sama sisca nelpon tau-tai udah di bawah deh.


Kita sarapan bareng dan tiba2 di tengah2 makan, pihak restonya kasih kue sambil nyanyi....hahahah....



Dan...pas mau pulang di suruh ke lobby karena mau di kasih....balon!


Yaa...kurang lebih keseruan dari 2 April tahun ini....

Eh tapi tiup lilin belum selesai karena masih ada sesi tiup lilin sama mama-mama cikal...





Alhamdulillah....alhamdulillah sampe di umur 32, udah semakin matang (semoga).
Seneng banyak yang kasih kejutan dan ucapan, doanya bagus2 dan doa terbanyak..."agad punya adek!", amin semoga nanti pas bday tahun depan udah ada bayi..hehhehe

Doanya tahun ini semoga di kasih kesehatan dan kemudahan dalam segala hal dan Allah jaga orang-orang kesayangan gw agar sehat selalu...Amin....

Comments

Popular Posts