Playground of Bali Rumah Main Cikal Bintaro - Cikal Serpong


Jadi Cikal punya event tahunan yaitu sebuah pertunjukkan yang mengangkat salah satu cerita rakyat dari daerah yang menjadi tema.

Kata member-member lama, tahun lalu dari tanah pasundan dan tahun ini Bali jadilah disebut Playground of Bali atau kita singkat PoB 2017.

PoB ini dilakukan disemua cikal dengan tema yang sama hanya waktunya aja berbeda. Nah, Rumah Main Cikal Bintaro bergabung dengan Cikal Serpong berlangsung pada 8 April 2017 lalu di gedung Titan.

PoB ini sebenernya rangkaian acara, ada beberapa acara kecil,pop up museum tapi puncaknya adalah pertunjukkan dimana seluruh siswa dari kelas Kakak-Kakak s.d Year 7 terlibat.

Cerita tentang pementasannya langsung baca di sinopsis ini yaa...




Nah kelasnya Agad dari Pre-Kindie kebagian peran kecil tapi cukup bikin heboh mama-mamanya, yaiyalah namanya juga anak kecil mau tampil di panggung gede.

Mama-mama PK A

Jadi ya..anak-anak ini ada sekitar sebulan latihan untuk bagian mereka, ada koreo khusus team dolanan sampe orang tua di kasih video koreonya buat latihan di rumah.

Tapi pas hari H....bubar semua koreonya tapi semua orang tua bangga ngeliat anak-anaknya berani tampil di panggung gede dan dihadapan banyak orang..

Ini beberapa foto dan video pas Agad di panggung.







oh iya mana ada kejadian "nyangkut" lagi si Agad jadi kan dia bawa ketapel , temen cewenya bawa mainan diputer-puter trus...benangnya nyangkut.Kalau liat videonya sambil ketawa-tawa dia marah, dia bilang itu ngga lucu!!



Agad cerita kalau sebenernya dia panik pas nyangkut tapi hebat...mukanya tetep tenang di atas panggung..hehehe..

Pertunjukkan yang berdurasi kurang lebih selama 1 jam ini berakhir di tandai dengan munculnya seluruh pengisi acara.

Muka mereka pas keluar lucu-lucu banget, girang-girang karena udah selesai pertunjukkannya..

Good job anak-anak lucu.....

Setelah itu ga lupa dong kita foto-foto



Oh iya...ada beberapa lagu yang guru-guru ciptain buat acara ini, yang paling gw suka yang dipakai pas closing pertunjukkan.

Pas dapet mp3nya dari guru kelas, langsung bikin slide perjalanan kelas Pre kindie A mulai dari latihan sampai pertunjukkan...


Seru banget...jadi pengalaman berharga buat Agad dan teman-temannya..

So....sampai jumpa di Playground tahun 2018...


Comments

Popular Posts