3 ways conference




Kalau di sekolah Agad istilah bagi rapot tuh jadi conference ada 2 jenis yaitu 2 ways conference kayak biasanya orang-orang ambil rapot dan 3 ways conference dimana melibatkan guru-orang tua dan murid.

Agad udah pernah ngejalanin 3 ways conference ini pas term 1, untuk term 4 ini di buat post-an terpisah ya karena kan ini sekalian pamitan.

Nah...karena ada sesi pamitan jadi dari dari rumah mamanya udah nyiapin hati biar ga mewek #lah.

Conference di mulai dengan Agad menceritakan setiap subject yang di pelajari selama term 4 ini, tante-tante menunjukkan sejauh mana kemampuan Agad dan ada sesi memperagakan yang dia pelajari.

 

Kesimpulannya Agad udah siap untuk masuk TK,Alhamdulillah.
Kalau tahun lalu rasanya labil banget buat memastikan Agad TK atau ngga, kalau TK kok kayaknya masih kecil banget, beberapa alasan lain pernah gw post disini.
Untuk saat itu, gw merasa keputusan menunda Agad TK (inshaallah) tepat jadinya Agad dan gw sama-sama siap memasuki masa TK.

Terakhir sebelum pamit, karena ada gift policy di sekolah Agad. Jadi sebagai ucapan terima kasih Agad yang baru bisa nulis dikit-dikit ini pengen kasih surat kecil buat tante-tantenya.

Terima kasih tante-tante...*kalau baca ini*, ngga pernah cukup rasanya ucapan terima kasih ini karena sudah menemani Agad berproses selama di Pre Kindie.





Uuhuu....yang tadinya udah nguat-nguatin hati jadi ikutan mewek liat Agad pamitan sama tante-tantenya.

Comments

Popular Posts