Big Bad Wolf


Big Bad Wolf a.k.a BBW datang kembali dan sudah di tunggu-tunggu.

Gw? Tahun lalu ga ke BBW karena ga ada waktu *sok sibuk 😃😃*

Tahun ini pasti dateng *karena udah punya waktu banyak* dan ampe berkali-kali ternyata gw ke BBW tahun ini.

BBW 2017 masih di lokasi sama yaitu di ICE Serpong mulai 20 April - 2 Mei 2017 *bener ga tuh tanggalnya hahhaha...*


Nah...tahun ini H-1 nya ada preview untuk yang mengambil tiket VIP. Kebetulan pas hari sekolah Agad dan temen gw yang jastip (Karin) punya tiket itu, ya udah ngintil deh.

Yang namanya preview biasanya lebih sepi yaa tapi pas gw masuk lokasi...ya salam rame bener dan sudah pada nimbun buku-buku cihuy di pojokkan oleh parah jasa titip.

Emang banyak banget ya buku-buku bagus tapi gw fokus ke buku anak,novel dan buku masak *iih gaya*

Untuk BBW 2017 ini dateng sekitar 3-4x *lupa*, mulai dari buku masih banyak dan gw kalap beli sampe akhirnya cuman beli 1 buka trus gw makan di area foodtruck deh..*ini efek ngintil Karin sih jadi ke BBW trus*

Oh iya diantar kedatangan itu ada 1x gw ajak Agad, itu juga karena abis nonton Disney on Ice jadi sekalian kan.



Anak kecil ini semangat banget karena bisa milih-milih buku sendiri dan untungnya pas bawa Agad antrian kasir ga heboh.

Ya...BBW memang menyenangkan, ga tau tahun depan ada lagi apa ngga.Kalau ada lagi, gw mesti datang hari pertama lagi biar puas pilih-pilih bukunya...hahhaha

Comments

Popular Posts