Happy bday mama....

Aaah selesai juga postingan dari bulan April... mari kita lanjutkan ke Mei...*udah kayak buku harian kan blog gw* hahahha

Mulai bulan Mei itu.... ulang tahun mama...

Mama ulang tahun tanggal 1 Mei, nah kebalikkan dari gw , nyokap nih ga suka yang namanya perayaan-perayaan ulang tahun.

Jauh-jauh hari udah di pesenin..."ga usah beli kue"

Ya wes nurut....

Tapi pas sore kok ngerasa kayaknya gimana gitu kalau belum tiup lilin tapi ga mungkin beli kue kan ya.

Akhirnya,bikin kue ala2 aja.Pas di rumah ada bolu terus di cetak dan di siram coklat cair tusuk lilin deh .

Kue jadi langsung foto-foto sama Agas trus videocall-an sama Rajo, jadi ceritanya nenek tiup lilin sama cucu-cucunya..

Happy bday mama...sehat selalu dan panjang umur sampe nanti punya cicit...Amin..

Comments

Popular Posts