Moving Up Ceremony - Lulus Pre kindie


Sampailah di ujung perjalanan cerita Agad selama di Pre Kindie ,mudah-mudah ga ada ya g kelewat gw post disini jadi Agad bisa baca-baca lagi.

Moving up ceremony a.k.a wisuda-an untuk anak-anak yang lulus pre-kindie. Nah di kelas Agad dari 16 orang hanya ber5 nih yang akan naik ke TK.

Oh iya,sebelum cerita moving up ceremony yang untuk seluruh kelas, dari kelas Agad sendiri kita ada sesi pamitan ala si anak-anak.

Kembali ke gift policy yang ada, akhirnya ber2 karin (mamanya Rara) keidean kasih cap tangan anak-anak buat kenang-kenangan.

Kapan bikinnya? Kalau ga salah hari terakhir mereka sekolah, dibawah.



Terus mau di kasih kapan? Tadinya mau pas moving up ceremony tapi kayaknya riweh ya,nah pas nih anak-anak ada 1x latihan di sekolah, ya udah kita serah terima hari itu..






Oke...mari kita lanjut ke moving up ceremony yang berlangsung 10 Juni 2017 bertempat di Cikal Serpong.

Di info dari awal kalau kita ngga ada kostum wisuda, hanya ada dress code saja. Oh iya, PK A Dress code nya pakai Batik karena mereka akan nyanyi dan menari lagu "rasa sayange"

Tapi....ini mamak2 ber5 kan pengen sesuatu.Akhirnya H-seminggu kita kepikiran untuk bikin....SLEMPANG...hahahhaha....biar ada tandanya dan pas mereka pake tuh lucu.




Eh iya...jangan sedih mamak-mamak juga rempes sama dresscode. Ampe sabtu pagi masih labil mau batikkan biasa atau pakai kain batik *rempess ya padahal wisuda anak playgroup* hahahha

Jadinya pakai kain batik
Oke, balik lagi ke topik. Moving up ceremony di mulai dengan sambutan dari bu Yanti ,kemudian anak-anak tampil.

Walaupun udah latihan...tetap aja ya 5 anak inu rusuh...hahahha



Setelah itu mereka di panggil satu per satu untuk diberikan sertifikat.



Waa....anakku resmi lulus pre-kindie dan mau jadi anak TK....


Dan hari ini bener-bener hari terakhir anak-anak kumpul sama tante-tantenya...


Eh iya...kelupaan...pas moving up ceremony, untuk class of 2017 seluruh pre kindie mereka membuat cap tangan.


Sebelum closing tulisan ini...jadi entah kenapa yaa..mungkin karena sistem pengajaran yang melibatkan orang tua, gw kan jadi ngerasa sekolah juga dan ikut ngerasa baper-baper mau perpisahan... sampe bikin slide...





Baper ga? Gw sih baper...hahhaha.... ga apalah ya...

Sampai bertemu lagi keluarga besar PreKindie A RMC Bintaro.... 










Comments

Popular Posts