Hi Celebrity Fitnes.....I'm back...!


Setelah off dari gym kurang lebih 5 tahun akhirnya....i'm back!!!

Sebenernya rencana kembali ke gym itu udah dari tahun lalu tapi....cuman niat,ngga di kerjain.hahahha...

Jadi tahun lalu nungguin Agad seminggu 3x gw isi dengan makan...ga heran dalam setahun berat gw naik banyak banget...*kzl*, tapi yang paling bikin ga enak gw jadi kayak gampang sakit,sinus kambuh terus.

Nah, pas Agad masuk TK kan seminggu 5x dengan durasi 4 jam, nunggu dimana?? Masa iya tiap hari ke cafe...ya boros...ya melar. Pulang ke rumah? bukan pilihan boros di bensin sama tol.

Trus kemana? Sepertinya ini waktunya menjalankan niat buat olahraga lagi, capek sinus kambuh dan syukur-syukur bisa nurunin berat badan...Amin.

Jadi 1 minggu setelah Agad masuk sekolah gw langsung daftar gym, dimana? Kembali lagi ke celeberity fitnes aja karena hati gw masih disana *tsaelah* dan ini terdekat dari sekolah Agad.

Walaupun udah berhenti 5 tahun, data gw masih ada.Jadi gw dulu di celeb dari 2005-2012 , banci fitneslah masa-masa itu.

Oke udah daftar trus gw ribet sama..."pake baju apa??" dan karena udah berjilbab gw makin bingungkan karena beberapa orang milih lepas jilbab tapi ada juga yang pake.

Gw milih pake tapi ga sreg pake jilbaj segi 4 /pashmina gitu jadi pilihannya ninja atau turba tapi ini gw lebih ke topi kupluk ya...hahhahaha

Tapi bener ya emang...mulai olahraga tuh kapan?ya mulai...jangan di tunda-tunda lagi.Jadi 20 Juli 2017 gw resmi mulai ngegym setiap hari sekolah Agad dengan catatatan ngga ada undangan ke sekolah Agad, Arisan atau urusan penting lainnya.

Jadi karena ngikut jadwal sekolah Agad,alasan males ngegym bisa di hindari. Idealnya 5x seminggu nih gw bisa ngegym tapi kenyataannya ada aja urusan *mamak2 banyak urusan*, jadi paling ngga 3-4x seminggu...lumayan?? Ya lumayan banget secara dulu ga pernah gerak yaa..

Inshallah bisa sehat karena ada niatan lain,mudah-mudahan di kasih rejeki sama Allah buat hamil lagi..Amin. Jadi selain ngegym gw juga mulai atur makan lagi tapi ga diet2 banget.

Berhubung gw off ga olahraga cukup lama jadi pake PT (cerita di next post ya), selain itu ya ikut-ikut kelas.



Banyak banget kelas baru...yaiyalah!! Kayak trx dan zumba yang paling sering gw ikutin.Kelas-kelas lama macam combat,bodypump dan rpm pengen gw ikutin tapi nunggu stamina gw balik dulu daripada teler.

Trus bagaimana dengan Yoga? Dulu yaa...gw amat sangat jarang ikut Yoga.Entah karena ga bisa trus ga sabaran. Nah,ceritanya sok ngerasa udah beda umur nih kali lebih suka yoga.Coba ikut beberapa kelas dan nyatanya ternyata masih belum suka-suka amat jadi kalau ada pilihan kelas lain, gw pilih itu.

Seneng rasanya bisa balik ke celfit lagi,bisa ngegym lagi.Gw ngerasa lebih fresh dan bahagia.Mungkin temen-temen sosmed gw eneg kali ya liat isinya tentang gym tapi...biarim deh ya namanya juga baru mulai lagi masih seneng-senengnya..hahhaha

Oh iya,kalau jaman dulu gw ngegym hp di loker sekarang....bawa trus dan jadinya foto-foto terus...hahah









Mengingat niatan awal banget adalah untuk tempat nunggu Agad sekolah tapi pas sebulan ngegym nimbang turun 4kg...kan alhamdulillah banget.

Doakan ya...inshallah konsisten terus perginke gymnya...mudah-mudah jadi sehat trus bonus kurus....*Amin......

Comments

Popular Posts