Agad Les Renang


Pas Agad resmi jadi anak TK, gw langsung review aktifitas setelah pulang sekolahnya dan sampai di keputusan rockstar udah ga cocok buat Agad dalam hal....waktu!!

Iya jadi kelas-kelas yang Agad ikutin itu rata-rata mulai jam 2, jarak dari pulang sekolah dan mulai kelas serba salah, pulang ga mungkin tapi nunggu di rockstar juga kelamaan. Jadi di putuskan untuk berhenti.

Selain ikut club di sekolah ada 2 pilihan antara les bahasa inggris sama renang.Untuk les inggris udah sempet trial di dua tempat dan hampir ngedaftar tapi.... pas liat perencanaan pelajaran di sekolah itu term 2 ada renang, sepertinya nyiapin basic renang buat Agad yang terpenting saat ini.

Renang buat hal baru buat Agad tapi sebatas main-main doang di kolam anak.Tapi untuk urusan air,kolam,nyelepin kepala,loncat ke kolam dia udah berani dan mudah-mudahan jadi modal dia buat les 

Agad les renang di kolam renang emerald sek 9, tau dari mana may? Tau dari temen-temen prekindie yang sebagian besar les disana.

Jadi di kolam itu ada semacam sekolah renang, gurunya banyak ada cowo dan cewe trus bisa pilih untuk private,semi-private atau group.

Ini gw info kelas yang gw ambil aja ya, info lainnya bisa di googling atau WA gw nanti gw kasih nomor Hp pengelolanya...hahahha

Jadi Agad ambil kelas private, seminggu 1x durasinya 1 jam.Biayanya 550 ribu per bulan dan di awal ada biaya registrasi 50 ribu.

Gw milih pelatih cowo..yaiyalah anak gw cowo.Nama pelatihnya pak Kirno.Sabar banget sama Agad tapi oke ngajarnya...




Pas nulis ini Agad udah masuk minggu ke 9 atau bulan ke 3 ya.

Hasilnya gimana....dia udah bisa meluncur ke tengah sendiri, jadi pelatihnya nunggu di tengah-tengah kolam, udah bisa ambil napas gitu yang kalau kata Agad udah bisa 3x napas (dari pinggir kolam menuju ke pelatihnya)

 

Seru juga tiap minggu liat perkembangan Agad berenang sampe....gw nya juga pengen ikutan renang (tau deh kapan mulainya)

Rencananya gw bakal les-in ya sampe dia bisa karena kata bokap gw...bisa renang itu wajib!!


Comments

Popular Posts