Final Step #IbnuTantyHalal2017: Akad Nikah + Resepsi



Sampailah ditahap terakhir, akad nikah dan resepsi.Gong nya nih!! Oh iya, akad sama resepsi beda hari tapi postingannya jadi 1 ya...

Akad Nikah

Biar sama kayak Gw dan Anca,jadi akad nya Ibnu diadakan di mesjid dan hari Jumat juga.
17 November 2017 (cantik juga nih tanggal) di mesjid Agung Al-Azhar Pusat, Alhamdulillah adek ucil gw resmi....sah...jadi suami....cieee ucil...hhahaha.

Walaupun hujan deras tapi saudara dan sahabat-sahabat bisa hadir di akad nikah ini.

Alasan nyokap kenapa akad kita bertiga di bedakan hari dengan resepsi karena.... nyokap tuh maunya akad berjalan dengan tenang,hikmad dan santai.Iya santai ga ke uber-uber waktu buat siap-siap resepsi, Alhamdulillah kepengenan nyokap tercapai di ketiga anaknya.

Agad di mulai pukul 4 sore , dimulailah sejumlah prosesi akad nikah sampai akhirnya SAH. Setelah selesai seluruh keluarga dan tamu kumpul dibawah untuk makan.



Kita semua bersyukur banget, nenek (mamanya papa) yang lagi sakit bisa hadir di akad dan seger.Alhamdulillah lagi (ya kan kudu banyak-banyak bersyukur), kita bertiga pas nikah dihadiri nenek kita satu-satunya karena orang tua dari mama udah ga ada semua, ongku (kakek) dari papa juga udah ga ada dari kita kecil.

Kalau dari postingan kemaren pertemuan keluarga dan lamaran gw rempesss sama dekoran, akad??tetep ada tapi ga dekor nanti yaa di next post (penting).






Resepsi

Dua hari kemudian,Minggu 19 November 2017 di gedung Pertamina simpruk dilaksanakan resepsinya dengan adat minang.

Berhubung tinggal resepsi jadi kita ya santai-santai aja dateng buat make up dan siap-siap.

Yang gw suka dari semua resepsi tuh ya, keluarga,sahabat,temen kumpul semua buat berbagi kebahagiaan.









Alhamdulillah seluruh rangkain acara #IbnuTantyHalal2017 selesai, selamat menempuh hidup baru, semoga segera diberikan keturunan dan Tanty selamat datang di keluarga yang tone ngomongnya rusuh #TheDante



Eh iya, waktu Anca kan resepsinya pake adat Jawa ,trus ini Minang.Trus?? Yang gw seneng aja punya foto ber3 pake ke 2 adat tersebut...hhahaha



Comments

Popular Posts