#CendolSiomayJalanJalan ke Jogya Part 2


Lanjut hari ke 2, yaa kalau mau tau hari pertama gimana main-main ke part 1 ya...hahhahah

Inti dari perjalanan kita ke Jogya adalah ngajak anak-anak ke Borobudur.

Kita mulai hari dengan sarapan biar apa...biar kuat nanjak ke ujung candi.


Kalau Icha Tour Leader, gw jadi "bu guru" anak-anak karena bawa priwitan, jadi kita bikin aturan dulu sebelum berangkat.


Sebelum berangkat kita foto-foto dulu karena:

1.Udah bikin kaos samaan gini dengan tema Dilan.
2.Kita sewa fotografer seharian buat nemenin kita jalan-jalan.



Jam setengah 8 berangkatlah kita ke Borobudur!!!


Sampe sana...yawlah...panas amat ya....hahahhahah



Foto-foto cantik dulu, belum tau nih perjalanan panjang dan panas.





Perjalanan menuju area candi masih aman,bisa pake shuttle berbayar, tapi ternyata kita harus turun dan jalan cukup jauh menuju candinya.




Setelah sampe deket candi apa yang kita lakukan? Fotolah....




Abis foto-foto di bawah, Agad minta naik sampe puncak.Baiklah mumpung udah sampe sinikan ya....




Cita-cita mulia mamak sebenernya makan siang di plataran borobudur makanya sampe nyewa fotografer tapi.....kita semua gobyos.

Akhir...udah balik hotel aja!! Tapi di tengah jalan laper ya udah kita mampir ke Bale Raos




Request driver..kita foto depan elf
Abis makan kita mampir ke Gelato...


Abis itu kita mampir ke tempat oleh-oleh biar sekalian jalan, sekalian beres.


Abis itu kita semua kembali ke hotel buat...rebahan!!!

Menjelang magrib kita siap buat jalan-jalan lagi, nah berhubung tanggal 26 Maret ini Kimmy bday jadi kita agendanya ngerayain bdaynya Kimmy.




Mamak mana? Mamak dresscode-an dong sesuai lokasi jadi kita pake Batik...


Abis mamam-mamam kita keliling alun-alun ada yang naik becak ada juga yang makan lagi.hahhaha...

Udah agenda kita sampe situ aja trus balik ke hotel.

Selesai??jangan sedih lanjut daster party sambil mamam sate klatak.

Ngga berasa tinggal 1 hari lagi...besok kita pulang ke Tangerang....


Nyambung ya ke part 3

Comments

Popular Posts