#CendolSiomayJalanjalan ke Jogya part 3


Setelah melalui hari 1 dan ke 2 yang cukup padat, hari ke 3 kita santai-santai karena agendanya cuman sarapan, berenang, siap-siap pulang deh.


Jadi anak-anak berenang sampe jam setengah 10an, nah sebagian ada yang melanjutkan jalan-jalan ke malioboro (mamaknya aja ini ya), sebagian di hotel jagain dan mandiin anak-anak (udah pada terlatih pas sesi renang di sekolahkan ya)

Menjelang waktu check out, kita leyeh-leyeh aja di kamar salah satu dari kita buat ngobrol-ngobrol.

Jam 12.30 kita check out, rencananya kita akan makan siang deket-deket hotel aja karena kan pesawat jam 4an jadi kan maksimal jam 3 kita udah di bandara.

Hari terakhir nih kita udah ga pake elf lagi,mau ber uber ria aja.Jadi koper-koper kita titipin di lobby dulu nanti abis makan kita ambil dan langsung ke bandara,begitu rencananya.

Entah ide dari mana tau-tau mau makan sate klatak pak pong.Ini gw posisi ga tau ya di manakan lokasi pak pong itu.

Cuman pas mesen uber icha bilang jangan salah pencet ya itu ada 2 pak pong yang 1 di bantul. Oke sip...dan gw ngga nanya yang 1 lagi dimana pas cek tarif juga cumab 30 ribu ya gw pikir emang deket.

Tapi taunya.....mau pak pong 1 apa 2...itu sama2 di Bantul...jrengggggg!!!

Pantes aja..kok ga sampe-sampe yaaa...kita kebagi 3 mobil. Jadilah kita makan buru-buru karena posisi udah jam 1 lewat gitu.

Pas pulang kan ada yang pake bagasi, nah rombongan yang pake bagasi paniklah tau ini di Bantul.

Akhirnya siapa yang udah selesai makan balik hotel trus bandara. Jadilah kebagi 4 mobil nih, mana nyari uber susah banget..

Yang ga pake bagasi mayan tenang karena udah city check in.Kita rombongan tanpa bagasi balik bagi jadi 2 mobil, 1 mobil ke mampir hotel buat ambilin koper.

Gw sama icha jadi kloter terakhir dapet uber jadi kita langsung ke bandara aja.

Ya ampun...perjalanan ke bandara super deg2an mikirin yang mesti masukin bagasi.

Oke singkat cerita walapun penuh deg2an dan larian, bagasi aman dan berkumpullah kita di bandara dan siap kembali ke Tangerang.


Yeaah....alhamdulillah kesampean jalan-jalan cendol siomay...inshallah ada kesempatan buat jalan2 bersama lagi.












Comments

Popular Posts