Ramadhan dan Lebaran 2018

Sampelah ke bulan Ramadhan dan lebaran 2018. Yang ngga ketinggalan dari setiap bulan Ramadhan itu adalah buka puasa bersama.

Tadinya kalau ngepost dari kemaren-kemaren pengen cerita lebih panjang tapi ini singkat-singkat aja ya...hahahha....


Jadwal buka puasa bersama (BukBer) tahun ini hampir sama kayak tahun baru dan ga terlalu ambisius setiap group WA harus ada BukBer dan gwnya harus dateng.

Selain buka puasa bersama keluarga gw dan Andri, ada beberapa bukber yang jadi ritual wajib tiap tahun dan alhamdulillah tahun ini terlaksana lagi, bukber wajib tuh sama Habitat,Gengsss,Senat Fikom 2006 dan ibu-ibu Arisan AlAzhar Bintaro.

Yang baru tahun ini ada bukber sama cendol, kelas Agad, 3C1 (sesuatu banget ini tiba-tiba bikin group kelas 3 SMA trus langsung rencanain buka puasa dan terwujud) dan Bukber Class Parents 2017-2018.

Foto-fotonya ada di IG @nongdamay pake hastag #damaybukber2018

Buat lebaran ngga terlalu banyak ritual yang berubah, hari pertama seperti biasa setelah solat ied di mesjid, kumpul warga blok H di lapangan.

Abis itu kita semua berangkat ke tanah abang rumah nenek dari papa, siang menuju sore ke karawaci ngumpul sama adek-adek mama.

Hari kedua biasanya gw ikut kumpul keluarga majao tapi tahun ini skip.

Sedikit beda tahun ini seminggu setelah lebaran mama ngundang besan-besannya ke rumah buat lebaran.

Sama kayak Bukber, foto-foto lebaran ada di IG @nongdamay pake hastag #damaylebaran2018.

Bismillah, inshallah di berikan umur panjang dan kesehatan untuk bertemu Ramadhan dan Lebaran 2019...Amin


Comments

Popular Posts