Cerita Kelahiran Pucha


#throwback ke 24 Marer 2019

Berhubung udah kelewat hampir 9 bulan, coba di inget2 ya ini..hhahaha

Jadi tanggal 24 Maret itu di app kehamilan menunjukkan 38weeks, walaupun HPLnya di awal April dan gw masih berharap bisa melahirkan deket sama ulang tahun gw tapi kok feelingnya bakal lahir hari itu juga.

Bisa mencapai usia kehamilan 48weeks aja gw dah lega karena pas Agad kan pecah ketuban di 36w5D jadi gw antisipasi tuh biar menyentuh 38weeks biar....biar sampe ke Aries Session zodiaknya jadilah gw ada sebulan tuh minum tambahan vitamin biar ga pecah ketuban.

Kalau ga salah pas 37weeks gw berhenti minum vitamin itu dan gw sudah mulai di hantui pecah ketuban kalau pas ke kamar mandi (jadi parno gt).

Emang udah jalan takdir ya...gw pecah ketuban lagi tapi dalam posisi tidur sampe gw pikir gw ngompol. Gw langsung sadar itu air ketuban bukan ngompol langsung bangun pelan-pelan manggil bokap..kok bokap..laki lo kemana??

Tau ga..tanggal 24 itu pas lagi puncaknya kampanye di Tangerang dan Andri ga pulang...uwahhh banget ya. Jadi gw bilang bokap kalau gw pecah ketuban, telpon supir buat ke rumah,nelp Andri tapi ga di angkat akhirnya hubungin mertua ga tau gmana jalurnya pokoknya ini berita gw pecah ketuban sampe ke Andri.

Andri nelpon gw bilang "kita ketemu di rumah sakit aja ya" wow..mandiri aku tuh tapi cengeng..masa mau berangkat ke RS gw mewek ke nyokap karena takut lahiran *hadehhh damay.

Gw ke RS di anter bokap sama tante gw karen nyokap jagain Agad di rumah,sampe RS udah ada Andri. Pas masuk ruang bersalin di tanya siapa dokternya, tau ga yang bikin hebring.... DOKTERNYA CUTI!!

 Ya udah gw bilang sama dokter pengganti ga apa2, akhirnya gw di cek2 bener itu air ketuban dan sudah ada pembukaan walaupun baru 1 itu sekitar jam 12.30 tadi tuh pecah ketuban jam 10an pagi.

Gw di cek2 lagi, Andri di temenin bokap urus-urus administrasi dan buka kamar, tante gw si Aci nyariin makanan buat gw.

Skip..skip..skip deh ya... mulai mules...tapi belum berasa amat,masih bisa main hp. 

Sampe sore kayaknya bukaan 3 , dokter pengganti pamit pergi dulu karena kan masih lama nih gw. Jelang magrib mulai seru mulesnya,gw bolak balik di tawarin epidural tapi sok kuat mau ngerasain alami jadi nolak.. tapi nangis trus kesakitan.

Andri?ga tegalah...nawarin sc dia..lah epidural aja ga mau ini malah sc.

Maka kunikmati sambil merintih rasa mules ini sampe jelang jam 9 di cek2 wow dah bukan 7 apa 8 gitu..

Di pindahin ruangan dan sakitnya makin ampun-ampun..nunggu dokter ga dateng-dateng udah ga tahan pengen ngeluarin dong..

Akhirnya 21.55 lahirlah anak cw aku... Alhamdulillah gw dan bayi sehat, kita bisa langsung boomerang abis kita..hahhaah






Comments

Popular Posts