Skip to main content

Posts

Featured

Fenomena Jasa Titip

Nah....dari kemaren pengen ngomongin ini tapi berhubung abis dari Big Bad Wolf (BBW) dan ngeliat sendiri betapa hebohnya jasa titip.Jadi kita tulis sekarang.

Sebelumnya gw coba uraikan pengertian jasa nitip menurut gw nih,  jadi orang-orang yang menawarkan diri untuk dititipin belanjaan tapi ada "uang jasa nitipnya". Kalau pengertian benernya...cari sendiri di google ya...*kzl yaa*

Gw ngga tau deh nih asal muasal jasa titip itu kapan dan gimana, pokoknya rame aja di instagram jasa titip.

Gw sendiri ya follow lah acc IG jasa titip , beberapa temen gw pun ada yang menjalankan usaha jasa titip ini.

Buat gw jasa titip ini membantu kok, apalagi kalau kita lagi kepengen barang-barang yang ada di luar negeri , kan jatohnya lumayan yaa dari pada berangkat sendiri yang belum tau kapan.

Maraknya jasa titip khusunya jasa titip barang-barang luar negeri kayak malaysia,singapura,Jepang,korea,Eropa dan negara-negara lainnya sangat menyenangkan kok ya karena alasan yang gw bilang di atas.

Latest Posts

Domain Sendiri : www.nongdamay.com

Cerdas Digital untuk orang tua - Rumah main Cikal Bintaro

Agad dan Ipad

Paw Patrol Birthday Party

1 tahun @dtreeproject

5th Wedding Anniversary

Kidsatworkjakarta - Construction theme park

Belajar bikin Robot

Playdate membuat Pizza di Pizza Express

Staycation di Padma Hotel Bandung